Welcome to Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Sumenep

Jam Pelayanan

Senin - Kamis, 07:00 - 15:15

                Jum'at, 07.30 - 10.45 & 13.00 - 14.45

                Sabtu - Minggu, 08.00 - 14.45

Contact Number

Telp (0328) 6762068

                Faks (0328) 667520

  By Admin  

Berpartisipasi di Acara Gardu Edukasi ARB ~ Agung Residence Babalan

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sumenep Ikut Berpartisipasi di Acara Gardu Edukasi ARB " Agung Residence Babbalan ", Selasa 04 Mei 2021


Di Musim Pandemi ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan masih melayani dan menanggapi permintaan untuk ikut membantu memeriahkan suatu acara yang berkaitan dengan Perpustakaan. Dengan syarat pihak penyelenggara tetap patuh dan menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.


Pihak Pengurus PKK ARB, ( Agung Residence Babalan ). Mengundang Perpustakaan dengan mengantarkan Undangan kepada Perpustakaan dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sumenep, Bapak H. Achmad Masuni, SE, MM.

Surat pertama di terima oleh piket Resepsionis dan di serahkan Ke bidang Sekertariat. Setelah itu surat di serahkan ke Bapak Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bapak H. Achmad Masuni, SE, MM. 

Surat yang di terima oleh Bapak Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan di tidak lanjuti dengan menyarankan Kasi Pelayanan Perpustakaan Bapak Drs. Syaiful Bahri dan staff mempersiapkan Kendaraan (Viar) dan Buku yang akan di bawah menghadiri Undangan Dari Gardu Edukasi ARB.

Tiba Hari Acara akan di laksankan pada -tanggal 18 April 2021 Perpustakaan dengan dua Kendaraan viar  menuju Lokasi Gardu Edukasi Perumahan Agung Residence Babbalan. Dengan berjalannya  Acara yang juga di Hadiri Wakil Bupati Sumenep Ibu Nyai Hj. Dewi Kholifah, SH. MH


Wakil Bupati Sumenep Ibu Nyai Hj. Dewi Kholifah, SH. MH memberikan sambutan dimana isi sambutan tersebut mengajak warga untuk berketerampilan, mulai menanam sayur di rumah, menciptakan kreatifitas dengan membuat bermacam keterampilan, dan Ibu - ibu PKK untuk menunjang perekonomian dengan memanfaatkan buku-buku yang bisa digunakan membantu mencari ide-ide dalam mengembangkan perekonomian dengan kreatifitas yang bisa di kembangkan. 


Ketua Ibu PKK ARB menanggapi saran Dari Wakil Bupati Sumenep Ibu Nyai Hj. Dewi Kholifah, SH. MH  dan merasa senang dengan kehadiran dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang ikut memeriahkan acara Gardu Edukasi Agung Residence Babbalan, ARB.

Agenda
Pengumuman

Kontak Kami